Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Kapolres Purwakarta Kunjungi MUI

Kunjungan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain ke Kantor MUI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Edwar mengaku bangga diterima dengan baik oleh ketua MUI Kabupaten Purwakarta bersama jajarannya tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Purwakarta dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Untuk kunjungan silaturaumi ini yang pertama kepada ketua MUI, mudah-mudahan kedepan pak kiayi selalu berkenan menerima kami dalam kunjungan silaturahmi berikutnya,” ucap pria kelahiran Kabupaten Payakumbuh itu.

Baca Juga:  Begini Komitmen Dedi Mulyadi Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Menurut Edwar, doa restu ulama dan tokoh agama lainnya dalam sebuah wilayah yang dipimpin layaknya sebuah doa orang tua kepada anaknya.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Perintahkan Jajarannya Lakukan Tindakan Tegas Geng Motor

“Maka silaturahmi ini merupakan sebuah kunjungan memohon doa restu saya selaku kapolres Purwakarta untuk Purwakarta yang aman dan kondusif. Silaturhami ini wujud dari kecintaan Polri terhadap para tokoh agama dan ulama,” tutur perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Usai Gelar Perkara dengan Kejaksaan, Polri Hentikan Kasus Nurhayati di Cirebon

Ditempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, mengatakan, kedatangan Kapolres Purwakarta ke kantor MUI Kabupaten Purwakarta, untuk bersilaturahmi dan membahas tentang situasi di wilayah Kabupaten Purwakarta ini.