Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Kapolres Purwakarta Kunjungi MUI

Kunjungan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain ke Kantor MUI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Silaturahmi ini Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan kesatuan negara ini, peran ulama dan umara sangat penting. Indonesia ini negara besar. Jadi ulama dan umara harus terus bersatu untuk menjaga keutuhan negara. Termasuk dalam hal keamanan, ketertiban, pembangunan dan sebagainya,” ucap KH John Dean, saat ditemui usai menerima kunjungan Kapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Lestarikan Budaya, ASN Kabupaten Cirebon Wajib Berbusana Adat

Menurut Kyai kharismatik itu, diskusi-diskusi antara ulama dan umara sangat penting bagi negara, termasuk bagi Purwakarta sebagai salah satu Kota penyanga Ibu Kota Jakarta, terlebih ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

Baca Juga:  Marbot Masjid di Cilegon Cabuli Anak Dibawah Umur

KH Jhon Dien mengapresiasi kunjungan Kapolres dalam silaturahmi ini dan juga mengharapkan agar selalu terjalin sinergitas antara MUI dengan Kepolisian khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Tak lupa, KH Jhon Dien juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Purwakarta yang baru, semoga kedepan dapat lebih amanah dalam mengemban tugasnya.

Baca Juga:  Puskeswan Cipanas Pastikan Penjual Hewan Kurban Miliki SKKH

“Selamat datang Kapolres Purwakarta yang baru. semoga kedepan dapat lebih amanah dalam mengemban tugas. Semoga setelah pertemuan ini kita bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar terciptanya tali persaudaraan yang harmonis,” ucap KH Jhon Dien.