Jamaah Pengajian Desa Kenanga Dukung Hj. Dian di Pilbup Cirebon

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Salah satu bakal calon Wakil Bupati Cirebon Hj. Dian Hernawa Susanti cukup dikenal dikalangan ibu-ibu karena sering hadir di acara pengajian dan sering menolong warga yang lagi mengalami kesusahan.

Karena hal tersebut, Hj. Dian cukup banyak mendapatkan dukungan dari para jamaah pengajian dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Baca Juga:  Sungguh Tragis, 8 Ibu Hamil Di Purwakarta Terjangkit HIV-Aids

“Hj. Dian dikenal cukup baik dengan siapapun. Ia juga sering datang jika diundang dalam acara pengajian. Seperti hari ini beliau hadir di Desa Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, makanya beliau cukup banyak mendapat dukungan,” kata Ketua Fatayat Kelurahan Kenangan, Fikriyah saat diwawancara jabarnews.com, Rabu (24/01/2018).

Baca Juga:  CIF Dukung Polres Cianjur Gerak Cepat Tangani Kasus Penganiayaan Mahasiswa

Fikriyah mengaku kedatangan Hj. Dian merupakan kehormatan bagi jamaah, kendati memiliki kesibukan beliau bisa menyempatkan hadir memenuhi undangan warga, sehingga bisa mengenal lebih dekat sosok salah satu bakal calon Wakil Bupati Cirebon tersebut.

Baca Juga:  Jasa Marga Prediksi Puluhan Ribu Kendaraan Pemudik Masuk Gerbang Tol Tebing Tinggi

“Dalam pengajian tersebut, jamaah juga mendoakan Hj. Dian agar bisa memimpin Kabupaten Cirebon dan dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Laporan: Sukirno Raharjo