Polisi Pastikan Kabar Tiga Pemuda di Sukabumi Korban Geng Motor Adalah Hoaks, Ternyata Gara-gara Ini

Tewas
Ilustrasi loncat dari gadung. (Foto: Shutterstock).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota memberikan penjelasan terkait beredarnya sejumlah foto di salah satu grup Facebook yang memperlihatkan adanya tiga pemuda tergeletak di pinggir jalan yang diduga korban penganiayaan geng motor.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan bahwa mereka bukan merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh geng motor.

Baca Juga:  Banyak Masyarakatnya Terjerat Rentenir, Yana Mulyana: Kami Akan Bantu

“Kami pastikan informasi di media sosial yang menyebutkan bahwa tiga pemuda yang tergeletak di pinggir jalan adalah korban pembacokan geng motor adalah hoaks,” kata Ary di Sukabumi, Minggu (3/9/2023).

Baca Juga:  Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Ciawi, Santri Nurul Hidayah Tewas

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menambahkan bahwa pemuda dalam foto yang beredar di media sosial Facebook itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Minggu sekitar pukul 04.40 WIB.

Baca Juga:  Sektor Tahan Banting, Bey Machmudin Dukung UMK Naik Kelas

Selain itu, ia pun mengimbau kepada warganet bijak saat menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya apalagi sampai ikut membagikan, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.