Jelang Laga Persib Vs Bali United, Ketua Dewan Cek Kesiapan Stadion GBLA

Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meninjau kesiapan Stadion GBLA, di Gedebage, Sabtu (11/6/2022).

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang pertandingan Pra Musim antara Persib Bandung dan Bali United, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan meninjau kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage pada Sabtu (11/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir jajaran dari TNI, Polri, dan kewilayahan mengecek tenda yang akan digunakan untuk menampung suporter sepakbola dari luar daerah. Aslda sekitar 50 tenda yang dapat menampung 2.000-3.000 orang. Juga dipersiapkan toilet umum untuk mendukung tenda tersebut.

Baca Juga:  Agar Tak Ke Lain Daerah, Maman Janji Sponsori Pembalap

Selain itu, Tedy juga mengecek bagian dalam stadion GBLA, seperti lapangan, tribun penonton, dan fasilitas pendukung lainnya.

“Hari ini kami meninjau kesiapan Stadion GBLA, dan ini merupakan dukungan yang luar biasa dari TNI, Polri dan kewilayahan,” ujarnya.

Baca Juga:  Sudah 250 Ton Sampah Diangkut dari Pantai Cibutun Sukabumi

Ia berharap dengan dukungan dari seluruh stakeholder dan unsur masyarakat, dapat menjaga kondusifitas ketika pertandingan berlangsung.

“Mudah-mudahan Gedebage sebagai tuan rumah kedatangan tamu yang luar biasa. Kita berharap kondisi besok bisa berjalan kondusif,” tuturnya.

Baca Juga:  Ternyata, Empat Jenis Makanan Ini Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

Tedy menjelaskan dengan adanya event-event di Stadion GBLA, maka diharapkan dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat di wilayah Gedebage.

“Seiring sejalan meningkatkan kesejahteraan di Gedebage. Spirit Gedebage Spirit Kebersamaan,” katanya. **