Jelang Laga Persib VS Madura United, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini ke Bobotoh

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi dengan Viking Distrik Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta lakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Bobotoh yang tergabung dalam pengurus Viking Distrik Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Waka Polres Purwakarta Kompol Rizaldy Satria Wibowo, Kabag Ops, Kompol Dadang Garnadi dan Kasat Intelkam AKP Asep Rahman.

Baca Juga:  Persib Relakan Tiga Pemainnya Untuk SEA Games di Vietnam

Hadir juga, El Presidente Viking Distrik Purwakarta, Gugun Wiguna, Ketua Keanggotaan Viking Distrik Purwakarta, Jajang Mulyana, bersama para Ketua Korwil di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Jangan anggap Sepele, Tiga Kebiasaan Pagi Ini Bisa Picu Kanker

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pihaknya sudah menggelar audiensi dengan Bobotoh atau Viking distrik Purwakarta untuk mengimbau agar mereka tidak berangkat ke Bandung jika tidak memiliki tiket yang dipesan secara online.

Baca Juga:  Persib Kena Sanksi Komdis, Denda Rp50 Juta hingga Tak Boleh Main di GBLA

“Audiensi ini tindak lanjut dari pertemuan Polda Jabar dengan pengurus Bobotoh atau Viking di Bandung. Kita berikan imbauan agar yang berangkat hanya yang memiliki tiket,” ucap Edwar sapaan Kapolres Purwakarta itu, pada Jumat, 29 Juli 2022.