Jelang Lengser, Ridwan Kamil Akui Dapat 4 Tawaran Politik, Apa Saja Itu?

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Rian/JabarNews).

Menurut Ridwan Kamil, ide untuk berkompetisi di DKI muncul karena hasil survei yang cukup positif. Padahal ia sendiri merasa tidak aktif berpromosi di Jakarta.

“Kalau ke DKI itu hanya karena surveinya tidak disangka-sangka bagus. Padahal, tidak ada baliho Ridwan Kamil di Jakarta. Saya tidak jalan-jalan di car free day Sudirman-Thamrin. Tapi survei lumayan. Berarti apa yang di Jabar dikonsumsi oleh orang Jakarta,” ungkap Ridwan Kamil kepada awak media di Masjid Raya Al Jabar, seperti dikutip dari DetikJabar, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga:  Polisi Tangkap 23 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bogor

Sementara itu, mengenai kemungkinan mencalonkan diri sebagai Cawapres dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ridwan Kamil menyatakan bahwa keputusan tersebut belum bisa diambil dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan oleh dinamika politik saat ini yang masih sangat fluktuatif.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Hentikan Program Unggulan Era Ridwan Kamil

Terakhir, ada juga tawaran untuk menjadi menteri yang diberikan kepada Ridwan Kamil, tanpa memandang siapa yang akan menjadi presiden nantinya.

Baca Juga:  Ridwal Kamil Tak Nyatakan Tolak Israel di Piala Dunia U-20, Tapi Dukung Kemerdekaan Palestina

Namun, Ridwan Kamil menegaskan bahwa yang terpenting adalah berkontribusi positif, karena, dalam segala hal, menjadi manusia yang bermanfaat adalah hal yang paling mulia. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News