Jelang Nataru, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras

Pemusnahan miras di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Dengan begitu, Kapolres mengajak kepada seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat, untuk bersinergi melawan peredaran miras di Kabupaten Purwakarta, mengingat gangguan kamtibmas sendiri salah satunya berawal dari adanya penyalahgunaan miras di lingkungan masyarakat.

“Peredaran miras pun sebetulnya bukan hanya tugas dari kepolisian saja, akan tapi masyarakat pun harus peka akan potensi bahaya dari barang haram tersebut, khusunya bagi generasi muda yang merupakan penerus bangsa,” ucap Hery.

Baca Juga:  Video: Viral Penipuan Lewat Whatsapp Atas Nama Bupati Purwakarta

Kapolres pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya generasi muda untuk sama-sama memerangi peredaran miras di Kabupaten Purwakarta.

“Sehingga ada hubungan timbal balik tidak hanya aparat kepolisian dan pemerintah yang memerangi miras tapi juga kesadaran seluruh lapisan masyarakat terutama generasi muda,” tandas AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Curi Emas Seharga Rp13 Juta, Emak-emak di Purwakarta Diringkus Polisi

Sementara itu, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengapresiasi terkait upaya yang dilakukan pihak Polres Purwakarta, dalam memberantas narkoba dan miras di kabupaten yang berjuluk kota santri ini.

Baca Juga:  Identitas Pelaku Penusukan di Pasar Induk Modern Cikopo Purwakarta Diketahui, Polisi Lakukan Pengejaran