Jelang Nataru, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras

Pemusnahan miras di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Untuk itu, Bupati berharap dengan adanya kegiatan pemusnahan miras tersebut, penyakit masyarakat di Kabupaten Purwakarta bisa semakin berkurang, sehingga Kabupaten Purwakarta bisa lebih aman dan kondusif lagi.

“Penyalahgunaan narkoba dan miras bukan hanya menghancurkan diri sendiri, tetapi juga merugikan orang banyak, tidak pula memandang status maupun jabatan. Oleh karenanya, masyarakat Purwakarta harus menjauhi barang memabukan ini. Ajaran agama pun dengan jelas melarang hal itu, serta tentunya bisa menjadikan kita terjerat hukum,” ucap Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Baca Juga:  Politik, Partai Politik dan Simbol serta Ideologi Yang Melatarbelakanginya

Melihat banyaknya miras yang dimusnahkan Polres Purwakarta, Bupati Purwakarta mengaku sangat prihatin karena ternyata sampai sekarang masih banyak miras miras yang menyebar dan ada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sedang Salat Dzuhur, Warga Purwakarta Ini Selamat Saat Pohon Tumbang Menimpa Rumahnya

“Padahal di Kabupaten Purwakarta sendiri sudah mempunyai Peraturan daerah tentang ziro miras di seluruh wilayah kabupaten Purwakarta, yaitu Perda nomor 13 tahun 2007, saya juga Tadi sudah memerintahkan kan kepada kasatpol PP untuk terus meningkatkan pengawasan dan kemudian penegakan Perda tersebut terutama di tempat-tempat yang memang sudah diprediksi akan adanya miras, tentu langkah dan upaya tersebut kita lakukan bagian dari kita untuk terus menjaga Kamtibmas dan menyelamatkan generasi muda Kabupaten Purwakarta,” pungkas Ambu Anne. (Gin)

Baca Juga:  Edwan Zulkarnain Panggil Seluruh Pengurus Gereja di Purwakarta, Ada Apa?