Jelang Ramadhan, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras

Pemusnahan ribuan botol miras di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Ini adalah bukti dan komitmen Polres Purwakarta, didukung segenap unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat untuk memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta,” tegas Hery.

Ia menegaskan, pihaknya akan konsisten untuk selalu berkontribusi mengurangi berbagai macam gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta, seperti pemberantasan narkoba dan miras ini.

Baca Juga:  Soal Pemuda Pembuang Sampah ke Saluran Irigasi di Situ Wanayasa, Satpol PP Purwakarta Bilang Begini

Dengan begitu, Kapolres mengajak kepada seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat, untuk bersinergi melawan peredaran miras di Kabupaten Purwakarta, mengingat gangguan kamtibmas sendiri salah satunya berawal dari adanya penyalahgunaan miras di lingkungan masyarakat.

Baca Juga:  Penggorengan Tahu Sumedang di Purwakarta Ludes Dilahap Si Jago Merah

“Peredaran miras pun sebetulnya bukan hanya tugas dari kepolisian saja, akan tapi masyarakat pun harus peka akan potensi bahaya dari barang haram tersebut, khusunya bagi generasi muda yang merupakan penerus bangsa,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Gagal Nyalip, Seorang Penumpang Truk Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

Hery pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya generasi muda untuk sama-sama memerangi peredaran miras di Kabupaten Purwakarta.