Jelang Tahun Baru 2024, Arsan Latif Minta ASN dan Masyarakat di KBB Ambil Pelajaran dari 2023

Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif

JABARNEWS | Bandung Barat – Diakhir tahun 2023 ini, Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengajak para ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat agar menjadikan segala sesuatu yang dilalui tahun ini sebagai cerminan serta pelajaran dalam mengambil langkah dan kebijakan dimasa yang akan datang.

Baca Juga:  KTT Y20 di Jabar akan Meriah dan Jadi Lokomotif Anak Muda, Kata Ridwan Kamil

“Begitu banyak hal yang telah kita lalui bersama sepanjang Tahun 2023 ini. Saya mengajak ASN beserta seluruh stakeholder dan masyarakat agar menjadikan tahun ini sebagai cerminan dan pelajaran agar lebih bijak dalam melangkah. Karena guru terbaik adalah pengalaman,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Kabupaten Indramayu Dibuka, Begini Pedomannya

Walaupun masih seumur jagung memimpin Bandung Barat, tapi Arsan mengaku telah banyak mengambil pelajaran bagi dirinya untuk menentukan langkah dan kebijakan yang akan diambil ditahun 2024.

Dan sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan, dirinya akan lebih fokus dalam menentukan arah kebijakannya yang sangat dibutuhkan ileh masyarakat.

Baca Juga:  Tega! Seorang Ayah Cabuli Anak Tirinya

“Sebagai Pj. Bupati, saya akan lebih banyak turun ke masyarakat untuk mencari masukan sebagai bahan dalam menentukan kebijakan, terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak,” tuturnya.