Kakak Syahrini Tewas Tersengat Listrik

JABARNEWS | BOGOR – Kakak kandung selebritis tanah air Syahrini meninggal dunia akibat tersengat listrik saat sedang mencuci mobil tronton warna kuning No. Pol. B-9031- SYV di CV. ZBA (Zaelani Bintang Abadi) Kampung Cimahiwal RT 05/02, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Awal peristiwa meninggalnya Ridwan Zaelani (41), saat itu ia bersama temannya Deden Edi Rustandi (36) mencuci mobil tronton, sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa (25/9/2018) sore.

Baca Juga:  Gus Menteri: Tiga Langkah Dilakukan Kemendes PDTT Untuk Desa Berbudaya

Dikutip radarbogor.id, korban kemudian menyuruh temannya menaikan bak truck yang sedang dicuci secara otomatis dari dalam ruang kemudi. Namun, tanpa diduga bak truck itu mengenai arus listrik tegangan tinggi, sehingga korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga:  Kepergok Saat Hendak Mencuri, Seorang Pemuda Purwakarta Tewas Dihakimi Massa

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan visum. Korban luka pada siku tangan kiri melepuh, telapak tangan kanan berlubang, jari kaki kanan dan kiri melepuh.

Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi dan menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir.

Menurut Syahrini, Jenazah disemayamkan di rumah orang tuanya, di Pemuda Air Mancur Haur Jaya, Jalan Bitung, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga:  Bubarkan Tawuran Gerombolan Motor, Polisi Purwakarta Amankan Dua Remaja

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah Swt,” pintanya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat