Kaki Kanan Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan, Dimakan Hewan Ini

Mayat dalam Koper Merah
Koper merah berisi mayat mutilasi di Tenjo, Bogor. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Kaki kanan korban mutilasi mayat dalam koper merah di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan saat sedang dimakan seekor biawak.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, kaki kanan milik korban berinisial R (43) yang dibuang tersangka DA (35) itu ditemukan di tepian Sungai Cimanceuri, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, sekitar pukul 13.30 WIB pada Senin (20/3/2023).

Baca Juga:  Wiku: Ada Lima Tahapan Agar Sekolah Bisa Gelar Belajar Tatap Muka

“Ditemukan warga yang melintas, melihat seekor biawak sedang memakan sesuatu, setelah didekati dilakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan tubuh berupa kaki manusia,” kata Desi di Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2023).

Baca Juga:  Ma'ruf Amin Sebut Logistik Korban Gempa Cianjur Masih Cukup, Benarkah?

“Saat ini bagian tubuh berupa kaki yang ditemukan tersebut sudah kita bawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan proses identifikasi pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Baca Juga:  Jumlah ODGJ di Kabupaten Bogor Capai 2.767 Orang, Dinsos Bogor Ingin Mereka Dimasukan ke Dalam KK

Polisi telah menemukan kaki kiri milik R tengah tersangkut kayu di aliran Sungai Cimanceuri pada Sabtu (18/3/2023) siang. Kini, tersisa potongan tubuh berupa kepala belum ditemukan.