Kala Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Bertemu: Gubernur Jabar Singgung Manusia Terbaik

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi pembicara pada acara Post KTT Y20 Presidensi G20 Indonesia, Leadership Talkshow 'Enhancing the Role of Young Leaders: Peran Kepemimpinan Pemuda dalam Presidensi G20 Indonesia' di Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022). (Foto:Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Beberapa waktu lalu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bertemu di Kota Surakarta.

Baca Juga:  Jabar Himpun Tanah dan Air untuk Ibu Kota Baru, Ridwan Kamil: Simbol Ketawaduan dan Keserdahanaan

Tiga kepala daerah ini bertemu menghadiri Acara Pasca KTT Y20 Presidensi G20 Indonesia di Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022) lalu.

Dalam pertemuan ketiga kepala daerah itu, mereka membhas terkait peran pemuda.

Baca Juga:  Ridwal Kamil Tak Nyatakan Tolak Israel di Piala Dunia U-20, Tapi Dukung Kemerdekaan Palestina

Ridwan Kamil mengatakan, para pemuda di Indonesia harus bisa bermanfaat bagi siapapun, dapat berkontribusi, dan tidak membesarkan perbedaan.

“Manusia terbaik adalah manusia yang bermanfaat, dapat berkontribusi waktu, ilmu, tenaga, hingga harta. Intinya, pemuda tidak boleh bertengkar dan jangan membesar-besarkan perbedaan,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan yang diterima, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  Gomez Belum Bisa Memberikan Penilaian Terhadap Sabil