Kalaras Sajikan Kopi Wedang Late untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

JABARNEWS | CIMAHI – Pandemi Covid-19 mungkin membuat sebagian besar orang menunda untuk buka usahanya. Terlebih, saat ini banyak usaha yang tengah berjuang bertahan untuk tidak gulung tikar.

Namun, berbeda halnya dengan Kalaras Backyard salah satu usaha kuliner yang baru membuka usahanya di Cimahi. Dalam menyiasati pandemi Covid-19, Kalaras menyajikan Kopi Wedang Jahe yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Kopi Wedang Jahe dibuat dengan perpaduan antara rempah-rempah, susu dan kopi yang di roasting sendiri.

Baca Juga:  Tragis, Suami Istri asal Depok Tewas Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

“Kita punya Coffee shop, jadi kopinya kita roasting kopi sendiri. Salah satu menunya kita punya kopi untuk meningkatkan imunitas tubuh, namanya Wedang Late,” kata F&B Consultan Kalaras, Ade Makmur Syah di Kalaras Backyard, Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga:  Jamin Kenyamanan Puasa, Gepeng Ditertibkan

Tak hanya itu, untuk mencegah penyebaran dan pencegahan Covid-19, Kalaras juga menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, memakai hand sanitizer, dan cek suhu tubuh kepada para pengunjung.

“Jadi kita buka di tengah pandemi memang beresiko, pelanggan harus kita cek temperatur dan memakai hand sanitizer dan menerapkan protokol,” jelasnya.

Selain itu, Kalaras juga menyediakan berbagai menu kuliner dengan perbandingan 60 persen kuliner lokal dan 40 persen kuliner barat.

Baca Juga:  Pastikan Suporter Persib yang Berangkat Ke GBLA Miliki Tiket, Polres Purwakarta lakukan Ini

Kalaras juga menerapkan konsep unik bernuansa militer. Mobil-mobil Jeep militer dipajang di dalam gedung.

“Spot kuliner terbaru untuk warga Cimahi. Keunikan galeri otomotif bertema militer. Ini tempat sangat menarik terutama warga Cimahi terutama pecinta militer,” tutup Ade. (Rnu)