Kampanye Di Cirebon, Demiz Silaturahmi Ke Keraton Kanoman

JABARNEWS | CIREBON – Kampanye di Cirebon, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, mengunjungi Keraton Kanoman dan bersilaturahmi dengan keluarga keraton, Jumat (9/2/2018). Dalam kesempatan tersebut Deddy Mizwar minta doa keluarga keraton agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

Pada pelaksanaanya, kedatangan Sang Jenderal Naga Bonar disambut hangat keluarga keraton. Khususnya dari Ratu Arimbi, Pangeran Raja Muhamad Emirudin, dan lainnya.

Baca Juga:  Terjadi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Dalam kesempatan tersebut Demiz, sapaan Deddy Mizwar, mengungkapkan, kedatangannya di Keraton Kanoman adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu ia meminta doa agar pelaksanaan pilkada di Jabar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita minta doa agar Pilkada Jabar bisa berjalan lancar,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut Demiz memaparkan, Cirebon merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi sangat tinggi dalam hal wisata nya.

Apalagi Cirebon akan ditunjang oleh kehadiran airport atau Bandara Kertajati dan peningkatan infrastruktur lainnya. Sehingga hal tersebut akan mempercepat peningkatan kunjungan wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga:  Tolak FDS, PMII Purwakarta Datangi Gedung DPRD

“Potensi wisata di Cirebon ini sangat besar. Ini harus diperhatikan.Kedepan akan banyak wisatawan yang akan datang ke Cirebon,” katanya.

Oleh karena itulah, lanjutnya, ia mengimbau masyarakat Cirebon bisa mempersiapkan hal tersebut. Terutama memunculkan sumber daya manusia yang handal dan profesional.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Pencabutan Moratorium Pemekaran Kabupaten Subang Utara

“Jadi ini harus disiapkan SDM-nya. SDM-nya harus profesional karena mereka akan menyambut kedatangan para wisatawan,” ujarnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat