Kampanye Perdana, TPD Jabar Ganjar-Mahfud Pasang 27 Ribu Baliho

PDIP Jabar
Ketua DPD PDIP Jabar yang juga Jubir Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jabar Ganjar-Mahfud, Ono Surono. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPD PDIP Jabar yang juga Jubir Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jabar Ganjar-Mahfud, Ono Surono menyebut momen kampanye perdana ini disaksikan prosesinya di 27 kabupaten/kota di Jabar.

Hal tersebut dikatakan Ono, disela Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyaksikan secara bersama-sama kampanye perdana pemilu 2024, Selasa (28/11/2023) yang dilakukan TKN Ganjar-Mahfud secara daring.

Baca Juga:  Wah! Bawaslu Sebut Baksos Bisa Jadi Money Politik, Jika Hal Ini Terjadi

“Kami pun mulai hari ini memasang atribut berupa baliho berbasis desa/kelurahan sebanyak empat baliho per desa dan kelurahan. Jadi, ada 27 ribuan baliho yang dipasang hari ini,” katanya di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:  Pilgub Jabar 2024 Ajang Pembuktian Dedi Mulyadi dan Iwan Bule, Siapa yang Paling Layak Maju dari Gerindra?

Selain itu, Ono pun mengaku tak hanya baliho, tetapi atribut kaos, kalender, sticker, dan lainnya mulai masif pergerakannya, sekaligus mengumumkan kantor sekretariat pemenangan daerah Jabar Ganjar-Mahfud di Jalan Pelajar Pejuang 45.

Baca Juga:  Belum Ada Pelanggaran Netralitas ASN di Kota Bandung, Ini Syarat Kampanye di Fasilitas Pemerintahan

“Kami akan terus kampanyekan dan sosialisasikan visi misi paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud ke seluruh rakyat Jabar. Komitmen dasar Ganjar-Mahfud berdasarkan pada empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.