Kapolres Purwakarta Ikut Meriahkan HUT Ke-57 Kostrad

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, ikut fun bike dalam kegiatan HUT ke-57 Kostrad, dengan rute dimulai dari Mako Resimen Armed 2/1 Kostrad Sthira Yudha, dan Finish di kawasan Objek wisata Jatiluhur, Jumat (2/3/18).

Dalam kesempatan itu Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TNI, Polri dan masyarakat.

Baca Juga:  TNI Ungkap Penimbunan Solar Subsidi di Sukabumi, Total 5 Ton

“Gowes bersama ini menempuh jarak ± 15 Km namun medan yang ditempuh ada jalan memanjakan dan berkelok. Sedangkan sepeda yang saya gunakan untuk jalur lulus saja, jadi tadi sedikit ketinggalan,” kata Pangdivif 1 Kostrad.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini sehingga giat fun bike ini berjalan tertib dan aman.

Baca Juga:  Melihat Jejak Sejarah KAMAYASA, Organisasi Mahasiswa Banten di Bandung

“Kami berharap ada sejumlah manfaat yang dapat kita wujudkan disamping rasa kebersamaan dan keharmonisan antar TNI-Polri, dan meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita,” ujar Dedy.

Ia berharap, sinergritas antara TNI-POLRI terus terjaga saat ini dan diwaktu mendatang.

“Kita ini kan sahabat, TNI sama Polres, jadi ya namanya sahabat itu harus bersama. Maka dari itu kita ikut merihakan HUT ke 57 Kostrad, semoga ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,” kata Kapolres Purwakarta

Baca Juga:  Rampok Motor Pakai Air Softgun, Pria Asal Deli Serdang Ditangkap Polisi

Sekitar 1000 Peserta menempuh rute sepanjang 15 km yang mengitari Purwakarta menuju kawasan wisata Jatiluhur. Selain fun bike, juga lakukan penanaman 1000 pohon, di bantaran Sungai Cikao, tepatnya di Kampung Cilalawak Desa Cikao Bandung, Kecamatan Jatiluhur. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat