Vaksinasi Covid-19 di Cianjur Capai 70 Persen, Ada Hadiah Umroh untuk yang Belum Divaksin

Ilustrasi vaksinasi Covid-19. (Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur akhirnya memenuhi target 70 persen menjelang akhir tahun ini.

Berdasarkan data dari Pemerintah Kabupaten Cianjur, pencapaian vaksinasi di Cianjur, sudah mencapai 70,24 persen dari 1,9 juta penerima.

Baca Juga:  Seorang Pekerja Migran Asal Cianjur Dianiaya Majikannya di Dubai; Disiram Bubur Panas

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, untuk terus meningkatkan persentase hingga 100 persen pemerintah daerah mengenjot vaksinasi dengan memberi hadiah umroh bagi warga yang belum mendapat vaksinasi.

“Pemkab akan memberikan tiga tiket umroh bagi warga beruntung sebagai apresiasi karena sudah divaksin. Tercapainya target 70 persen, merupakan upaya keras seluruh jajaran yang melakukan vaksinasi dengan berbagai cara termasuk dari pintu ke pintu, ” kata Herman di Cianjur, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga:  Tips Hindari Kebakaran Saat Mudik Lebaran

Dia mejelaskan, pihaknya akan terus melakukan vaksinasi secara massal terutama di daerah selatan yang dinilai belum maksimal, sehingga target vaksinasi di Cianjur, terus meningkat hingga 80 persen diawal tahun dan tercapai 100 persen dalam beberapa pekan di bulan Februari.

Baca Juga:  Warga yang Tinggal di Bantaran Sungai Wilayah Selatan Cianjur Diminta Waspada, BPBD: Siap Siaga Banjir!