Karang Taruna Pusaka Maleber Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Margasari Purwakarta

Karang Taruna Pusaka Maleber
Karang Taruna Pusaka Maleber Santuni Anak Yatim Piatu di Margasari Purwakarta. (Foto: Boril/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Pusaka Maleber Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta membagikan santunan kepada 47 anak yatim piatu di 3 Dusun, Minggu (16/4/2023).

Santunan itu diberikan secara ‘door to door’ oleh Karang Taruna Pusaka Maleber kepada anak yatim di tiga dusun, mulai dari Kampung Jayamukti hingga Cikolotok.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Imbau Warga Tak Bakar Sampah Sembarangan

Ketua Karang Taruna Pusaka Maleber Yusuf Fauzi mengatakan, kegiatan sosial dan kemanusiaan berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu itu merupakan agenda tahunan yang di mlakukan oleh Karang Taruna Pusaka Maleber Desa Margasari.

Baca Juga:  Ciamis Terus Tekan Angka Buta Aksara dengan Program Gemas

“Alhamdulillah, acara santunan untuk anak yatim ini selalu rutin digelar tiap tahun nya di bulan suci ramadhan, Insya Allah ke depannya saya berharap dan ingin sekali acara santunan ini diadakan dalam waktu enam bulan sekali,” ucap pria yang akrab disapa Yusuf ini.

Baca Juga:  Kepergok Saat Mencuri Mobil di Purwakarta, Satu Orang Pelaku Diamankan Polsek Campaka

Lebih lanjut, dikatakan Yusuf, meskipun kegiatan itu dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi esensi kebermanfaatan pemuda sebagai garda terdepan dalam hal sosial masyarakat.