Karena Ini, Istri Uu Ruzhanul Ulum Ingin Perempuan Harus Siap Hadapi Tantangan Zaman

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPLIPI Provinsi Jawa Barat Lina Marlina saat membuka Pelatihan Bisnis Berintegrasi dari Usaha ke Usaha bersama PPLIPI Jabar di Hotel Pullman, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Provinsi Jawa Barat Lina Marlina mendorong PPLIPI Provinsi Jabar untuk melahirkan perempuan luar biasa yang tangguh secara ekonomi dan agama.

Selain itu, Lina menuturkan bahwa perempuan Jawa Barat harus siap dalam menghadapi tantangan zaman.

Baca Juga:  Polri: Polisi Tembak Rekannya Terancam Dapat Hukuman Mati

Artinya, perempuan Jabar harus aktif mengasah sekaligus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas. Salah satunya dengan mengikuti pelatihan-pelatihan.

“Untuk PPLIPI, kita bisa menjadi perempuan, pengusaha bisnis yang andal, yang mampu menjadi perempuan luar biasa. Tangguh secara ekonomi, tangguh agamanya, tangguh batin, untuk membantu menuju Juara Lahir dan Batin,” kata Lina, istri Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum ini di Kota Bandung, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:  Urban Village Telkom Komitmen Branding dan Promosi Desa Wisata

“Perempuan dituntut harus ikut dalam tantangan zaman. Artinya perempuan harus bisa bergerak tidak hanya diam saja. Analoginya bagi saya, hidup ini memang seperti roda. Artinya, bergerak terus, tidak diam saja,” tambahnya.

Baca Juga:  Asmawa Tosepu Ajak Masyarakat di Bogor Gunakan Produk UMKM Lokal