Karya Pemuda Purwakarta Berjajar di Grey Annual Award Exhibition

Karya Seni yang dibuat Hardiansyah, pemuda berbakat asal Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah karya seni dari anak Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta berhasil masuk dalam pameran Seni Tahunan Grey, atau yang dikenal sebagai “Grey Annual Award Exhibition” Di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Camat Tebing Syahbandar Ingatkan Masyarakat 3M

Sebagai mana diketahui, Grey Annual Award Exhibition merupakan sebuah ajamb bergengsi yang menampilkan karya-karya dari ratusan seniman perupa dari seluruh Indonesia, telah menjadi sorotan dalam dunia seni.

Di tengah gemerlapnya acara ini, Hardiansyah, seorang pemuda Purwakarta berbakat, telah berhasil menembus seleksi ketat untuk menjadi salah satu dari seratus karya yang terpilih dalam ajang bergengsi ini.

Baca Juga:  Gus Menteri Yakin SDGs Desa Dapat Wujudkan Percepatan Penanganan Pembangunan

Ketua Komite Ekraf, Hadi Al Bulaqi, mengungkap, dengan penuh semangat mendorong dan mendukung proses kreatif yang dilakukan oleh masyarakat Purwakarta dari berbagai subsektor Ekraf.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Limpahkan Oknum Ustad Cabul ke Kejaksaan

“Ini adalah langkah nyata dalam memberdayakan potensi lokal dan mendukung para seniman lokal untuk berkembang,” Ungkap Hadi, pada Jumat, 23 Februari 2024.