Karya Pemuda Purwakarta Berjajar di Grey Annual Award Exhibition

Karya Seni yang dibuat Hardiansyah, pemuda berbakat asal Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa).

Menurutnya, dukungan ini juga membawa angin segar bagi Hardiansyah dan seniman-seniman lainnya dari Purwakarta, menunjukkan bahwa karya mereka dihargai dan diakui di tingkat nasional.

“Salah satu karya yang mencuri perhatian adalah lukisan karya Muhamad Hardiansyah, yang saat ini masih dipamerkan di @greyartgallery47. Dalam lukisan ini, Hardiansyah menggambarkan seorang wanita dewasa yang merenungkan masa depan sambil merindukan masa kecilnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 Capai 1 Juta Lebih, Satgas: Fokus Turunkan Kasus Aktif

Hadi menambahkan, melalui warna-warna dan detail yang halus, lukisan ini berhasil menyampaikan kedalaman perasaan dan pikiran yang tersembunyi di balik ekspresi sang wanita.

Baca Juga:  Disnakertrans Kabupaten Purwakarta Bantu Kepulangan PMI dari Taiwan Pasca Koma

“Pesan yang disampaikan oleh karya ini sangat universal dan mendalam. Dalam kekhawatirannya tentang apa yang akan terjadi, wanita dalam lukisan tersebut menyadari bahwa ketidakpastian tidak akan mengubah apapun. Pesan ini mengajak kita untuk merenung, bahwa di akhir hari, kita semua menginginkan kesenangan dan kebahagiaan, seperti anak kecil yang tersenyum tanpa beban,” sebutnya.

Baca Juga:  Cabang Dayung sumbang Emas Pertama Untuk Kontingen Purwakarta di Porda Jabar

Hadi menilai, karya ini bukan hanya sekadar lukisan, tetapi juga sebuah cermin bagi kita semua untuk merenungkan nilai-nilai kehidupan dan kembali kepada kepolosan dan kebahagiaan yang seringkali terlupakan di tengah hiruk-pikuk dunia dewasa.