Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur Tewas Tertabrak Kereta Api, Polisi Sebut Bunuh Diri

ilustrasi korban tewas usai tertimpa pohon tumbang
Ilustrasi tewasnya Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy .(foto: ilustrasi)

JABARNEWS │ JAKARTA – Kabar duka dating dari lingkungan Polres Jakarta Timur. Salah seorang perwira menengahnya ditemukan tewas usai tertabrak kereta api di jalur Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (29/4/2023).

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Unit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis. Menurut Darwis, kasus tersebut saat ini dalam penanganan kepolisian. “Masih penanganan,” ujar Iptu Darwis kepada awak media.

Baca Juga:  Berbagai Acara Akan Dilaksanakan KBNU Purwakarta di HSN 2017

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama AKBP Buddy Alfrits Towoliu. Hampir dua minggu ini, Buddy baru saja menjabat Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Jakarta Timur. Sebelumnya ia menjabat Kasubid Paminal Polda Metro Jaya.

Baca Juga:  Formasi CPNS Di Majalengka 388 Orang, Begini Rinciannya

Peristiwa terjadi di Km 12+400 di Jalur DDT Petaj Jalur Hulu Jatinegara-Bekasi. Sementara kereta api yang menabrak adalah KA 320 Tegal Bahari. Dari gambar yang diterima, KTP milik korban atas nama Buddy Alfrits Towoliu.

Baca Juga:  Tegas, Polisi Larang Penggunaan Petasan Di Pesta Malam Tahun Baru

Sementara itu dugaan bunuh diri menyeruak di tengah peristiwa yang menimpa AKBP Buddy. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.