Kasus Pencurian Kantor Disdikbud Tasikmalaya Belum Temui Titik Terang, Polisi: Masih Penyelidikan

Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Tasikmalaya sedang melakukan olah TKP di kantor Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Kapol.id).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Hingga kini, kasus pencurian di Kantor Dinsdikibud Kabupaten Tasikmalaya belum terungkap. Sejumlah saksi pun telah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Kasus pencurian yang terjadi pada Senin (20/6/2022), dini hari menyebabkan sejumlah barang milik Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya raib. Tak hanya, tiga orang pekerja pun sampai disekapmoleh pelaku.

Baca Juga:  Soal Dua Bocah Terlantar di Cibeber, Kabid Dinsos Cianjur Bilang Begini

Kadisdikbud, Iin Aminudin mengatakan, pihaknya telah menyerahkan kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian. Hingga kini, penyelidikan masih terus dilakukan guna mengunkap pelaku.

Baca Juga:  Aksi Heroik Polisi di Medan Amankan Sejumlah Anggota Geng Motor Bawa Sajam

“Pihak kepolisian sedang menangani kasusnya. Penyelidikan terus berlangsung. Semua kami serahkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Namun sejak itu pula kran informasi terkait jumlah kerugian serta pelaku menjadi tersumbat. Belum ada informasi lanjutan terkait kerugian selain uang tunai dari bankas senilai Rp 27 juta, satu unit laptop dan tiga unit handphone milik tiga orang karyawan.

Baca Juga:  Minyak Goreng di Tasikmalaya Langka, Polisi Turun Tangan Siap Basmi Penimbun