Kejaksaan Cianjur Buru Si Boncel Otak Kaburnya Tujuh Tahanan

Narapidana
Ilustrasi tahanan kabur. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | CIANJUR – Kejaksaan Cianjur menerbitkan perburuan terhadap Ujang Irfan alias Boncel yang merupakan otak kaburnya tujuh orang tahanan dari ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Cianjur tiga bulan yang lalu.

Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Prasetya Djati Nugraha mengatakan bahwa selama ini pihaknya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk kepolisian untuk mencari dan menangkap Boncel.

Baca Juga:  Dua SDN di Desa Nagrak Cianjur dapat Bantuan dari Kemensos RI

“Kejari Cianjur sudah memasukkan pencarian Boncel pada AMC, sehingga perburuannya dilakukan di seluruh kejaksaan di Indonesia, termasuk dengan Kepolisian Republik Indonesia,” kata Prasetya di Cianjur, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga:  Hanya Tinggal Kenangan, Keindahan Pantai Kelang Serdang Bedagai Hancur karena Abrasi

Dia menjelaskan, pencarian terhadap otak pelaku kabur-nya sejumlah tahanan itu, saat ini dilakukan seluruh kejaksaan negeri dan kejaksaan tinggi se-Indonesia, sehingga pencarian dan perburuannya ditingkatkan.

Baca Juga:  734 KPM di Gekbrong Cianjur Terima Bantuan, Polisi Beri Pesan Ini

Menurut Prasetya, pencarian dilakukan guna membantu Pengadilan Negeri Cianjur yang semula sudah mengeluarkan putusan namun dikembalikan ke awal dengan perkara diputus menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) eksekusi.