Kejar Kekebalan Komunal, Kapolres Purwakarta Ajak Masyarakat Vaksin Booster

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto berharap percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Purwakarta, gencar dilakukan. Hal itu untuk membentengi masyarakat dari virus Covid-19.

Perwira polisi berpangkat dua melati di pundaknya ini mengajak seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (Booster).

Baca Juga:  Terkait Covid-19, Menkes Budi Gunadi Sadikin Pastikan Tidak Akan Menetapkan Kebijakan Khusus Saat Idul Adha 2022

“Menjelang bulan puasa ini, saya minta masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke gerai vaksinasi agar mudik dan Lebaran nanti bisa sehat semua,” Ajak Pria yang akrab disapa Hery itu, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:  Polres Purwakarta Buka Layanan Pengaduan Masyarakat, Berikut Nomonya

Kapolres mengatakan, bagi masyarakat yang mau mendapatkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, pihaknya membuka gerai vaksin setiap hari di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Sabtu 19 Agustus 2023, Layanan SIM Keliling Purwakarta Ada Disini

Ia menambahkan kegiatan vaksin di Polres Purwakarta akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.