Kejutan di Panggung Quarter Final Terakhir Indonesia’s Got Talent 2023

Juri Indonesia’s Got Talent. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – Babak Quarter Final terakhir di Indonesia’s Got Talent semakin seru. Panggung ini akan menentukan peserta yang lolos Semi Final atau tidak.

Mengejutkan para juri dengan nuansa horror, Adrian tampil dengan membawa teman barunya. Penampilannya yang berhasil menghidupkan karakter berakhir dengan komedi. Chronicles juga tampil mengejutkan melalui tarian dengan konsep yang gila dari penampilan sebelumnya yaitu Alice in Wonderland.

Baca Juga:  Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani

Dua peserta lainnya dengan keahlian memainkan alat musik tradisional akan tampil membawakan kearifan lokal tema Indonesia. Bunyi-bunyian dari benda sederhana dengan tema mitos Masalembo yang ditampilkan oleh Wingit sanggup membuat suasana mencekam. Tak kalah keren, Jacky Raju menampilkan permainan alat musik tradisional dengan tema kiasan Gunung Sinabung.

Baca Juga:  Kasus DBD di Kota Tasikmalaya Tertinggi di Indonesia, Tercatat 19 Orang Meninggal Dunia

Penampilan menakjubkan juga disuguhkan oleh Komunal Primitif dengan permainan perkusinya. Lima Pandawa tampil menggambarkan kerapuhan Nakula dan Sadewa yang dirundung oleh sepupunya Kurawa dengan penuh rasa dan elemen seni budaya Indonesia yang keren.

Baca Juga:  Warga Bandung Ini Dapat Hadiah Mobil Dari Program Tabungan Dahsyat

Apakah penampilan kejutan dari peserta pilihanmu bisa membuat mereka lolos ke babak Semi Final ? Saksikan seluruh keseruan Babak Quarter Final Indonesia’s Got Talent hari Minggu 23 Juli pukul 18.00 hanya di RCTI! Jangan sampai ketinggalan!