Kembangkan Destinasi Wisata, Pokdarwis Temui Disporaparbud Purwakarta

Pokdarwis Purwakarta
Silaturahmi FK Pokdarwis Kabupaten Purwakarta bersama Disporaparbud dan lintas sektoral. (Foto: FK Pokdarwis Purwakarta).

“Purwakarta memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan sektor pariwisata. Oleh karena itu, kolaborasi dengan berbagai lintas sektoral menjadi hal yang krusial dalam mendukung pertumbuhan sektor ini,” ujar Kang Ipin.

Kang Ipin menilai, para pengelola wisata di Kabupaten Purwakarta perlu berkolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat memberikan pengalaman yang unik dan berkesan bagi para wisatawan.

Baca Juga:  Camat Sukasari Berganti, Begini Janji Pejabat yang Baru

Selain itu, lanjut dia, pemberdayaan masyarakat juga menjadi salah satu aspek penting dalam pengelolaan destinasi pariwisata.

“Untuk pengembangan potensi wisata di Kabupaten ini perlunya kerjasama antara pemerintah daerah, Pokdarwis, dan masyarakat lokal sangat diperlukan. Maka dari itu, melalui peran aktif Pokdarwis, diharapkan potensi wisata di Kabupaten Purwakarta dapat dioptimalkan dengan baik,” ungkap Kang Ipin.

Baca Juga:  Jelang Perayaan Natal, Polres Purwakarta Lakukan Sterilisasi Gereja

Dengan adanya SDM yang berkualitas, tambah Kang Ipin, pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan dan kesan yang positif tentang Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Pendaftaran Bacaleg