Kembangkan Destinasi Wisata, Pokdarwis Temui Disporaparbud Purwakarta

Pokdarwis Purwakarta
Silaturahmi FK Pokdarwis Kabupaten Purwakarta bersama Disporaparbud dan lintas sektoral. (Foto: FK Pokdarwis Purwakarta).

“Dengan berkolaborasi, Kami FK Pokdarwis Purwakarta berupaya menjadikan Kabupaten Purwakarta sebagai tujuan wisata yang menarik dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Kang Ipin mengajak, Pokdarwis Kabupaten Purwakarta harus kreatif. Karena melalui kreativitas dan keunikan merupakan salah satu hal yang mampu menjadi pembeda agar wisatawan mau berkunjung ke objek wisata di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Memiliki Wajah Baru Yang Gahar, Mobil Nissan Navara Siap Rilis Di Amerika

“Pokdarwis harus mampu menghadirkan keunggulan komparatif dan kompetitif. Dengan demikian, akan terus muncul produk dan jasa kreatif,” ucap Kang Ipin.

Baca Juga:  Letkol Johanis dan Dua Prajurit TNI Lainnya Tertembak, Begini Peristiwanya

Menurutnya, memasarkan industri pariwisata pada dasarnya bukan sekedar menjual keindahan alam, tetapi butuh kreativitas untuk mengemas potensi yang ada menjadi daya tarik.

“Pokdarwis Kabupaten Purwakarta akan terus berinovasi dan kreatif dalam mengemas potensi yang ada agar memiliki daya tarik, jika tidak kreatif maka wisata kita akan sepi pengunjung. Pengelolaan destinasi pariwisata yang terorganisir dengan baik akan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat setempat,” Tegasnya.

Baca Juga:  Dua Napiter di Lapas Kelas IIB Purwakarta Berikrar Setia pada NKRI