Kepergok Saat Mencuri Mobil di Purwakarta, Satu Orang Pelaku Diamankan Polsek Campaka

Ilustrasi, penangkapan. (istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Apes, aksi dua pelaku pencurian mobil yang terjadi kampung Karang Layung, Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta terpergok dan mobil pelaku jadi bulan-bulanan massa.

Kedua pelaku kepergok saat membobol mobil Suzuki Pick Up berwarna hitam dengan Nomor Polisi T-8990-TI milik Daday (53) warga Kampung Karang Layung , RT. 010/004, Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta yang terparkir di garasi rumah korban, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Baca Juga:  Lihat Kebun, Seorang Lansia Terjatuh dan Hanyut di Sungai Cimandiri Sukabumi

Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, pelaku ditangkap warga saat beraksi di kampung Karang Layung, Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Saat itu mereka tengah berupaya mencuri satu unit mobil pickup yang terparkir di garasi rumah warga.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Pasawahan Purwakarta Bersihkan Masjid dan Fasilitas Umum

“Peristiwa itu, terjadi sekira pukul 05.00 WIB, saat itu pelaku masuk kehalaman rumah korban dan merusak lubang kunci pintu mobil sebelah kanan yang terparkir digarasi rumah korban,” ucap Darmaji, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Baca Juga:  Wow, Makan Liwet Terpanjang Ada di Desa Bojong Timur Purwakarta

Saat itu, lanjut Kapolsek, korban dari dalam rumah melihat pelaku sedang merusak lubang kunci pintu mobil sebelah kanan yang terparkir digarasi rumah korban.