Keren, Ibu-Ibu PKK di Kota Bandung Belajar Belanja Online

TP PKK Kecamatan Mandalajati Kota Bandung melakukan pelatihan berbelanja secara Daring/Online. (Foto: Istimewa).

“Dengan memanfaatkan kemudahan platform belanja online dari kenyamanan rumah masing-masing, para Ibu secara tidak langsung dapat melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19. Lebih lagi, di JD.ID, kami menjamin bahwa barang yang kami
kirimkan telah melalui protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujarnya.

“Bahwa sekarang belanja tidak harus ke pasar tradisional saja atau ke supermarket atau ke tempat offline lain, kita mendorong ibu ibu yang telah melek teknologi, untuk smart berbelanja,” imbuhnya.

Baca Juga:  Soal Evakuasi WNI Asal Jabar di Ukraina, Ridwan Kamil: Kita Tunggu Kemenlu

Di situasi Pandemi Covid-19, berbelanja secara Online dapat dijadikan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi, kebutuhan pokok jelang Ramadhan dan Lebaran diprediksi akan semakin meningkat.

Baca Juga:  Cegah Banjir, Kodim Purwakarta dan Warga Bersihkan Sungai dan Selokan

“Tujuan awal itu untuk smart bayar, keputusan pembelian itu ada di ibu-ibu, kebutuhan pokok jelang Ramadhan dan lebaran makin tinggi nih, jadi kita berupaya juga menekan kasus Covid-19, diharapkan ibu ibu cerdas berbelanja online, makanya tadi ada sosialisasi smart bayar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Moeldoko bertemu 13 Tokoh Gerakan Suluh Kebangsaan

“Untuk transaksi Bahan pokok bisa di lakukan JD ID, pengiriman cepat bisa juga cod bisa bayar lewat kontinen store di rumah yang terdekat, di aplikasi kita ada retail dan market place, untuk harga minyak kita beberapa brand yang masih 14 ribu,” tambahnya.