Keren! IKEA berkolaborasi dengan Marimekko Luncurkan Koleksi BASTUA

Koleksi BASTUA. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – IKEA dan Marimekko, sebuah perusahaan desain asal Finlandia meluncurkan koleksi terbatas BASTUA, yang terinspirasi dari alam, kebugaran, dan ritual perawatan diri khas Nordik. Koleksi terbatas BASTUA terdiri dari 26 produk dengan mengedepankan pola-pola yang tegas dan indah, yang menggambarkan alam dan lingkungan di sekitar sauna, mulai dari produk furnitur, gelas dan tekstil. Koleksi terbatas BASTUA ini tersedia secara eksklusif mulai 11 Mei 2023 di toko IKEA Mal Taman Anggrek Jakarta, IKEA Kota Baru Parahyangan Bandung dan IKEA Surabaya.

Baca Juga:  Ini Ramalan Cuaca Purwakarta, Subang dan Karawang Hari Ini

Nama “BASTUA” sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah sauna di Småland, wilayah di Swedia Selatan tempat didirikannya IKEA. Kebugaran dan perawatan diri sendiri keduanya sangat penting bagi fisik dan emosional kita semua. Ritual perawatan diri dan sauna ala Nordik adalah titik awal dari koleksi terbatas BASTUA. Koleksi ini didesain untuk membantu kita melepas penat setelah beraktifitas seharian penuh, yakni dengan cara melakukan perawatan diri.

Baca Juga:  Ada Bau Tak Sedap dari Dalam Kamar Kost di Pamanukan Subang, Setelah Diperiksa Ternyata

Koleksi terbatas BASTUA menggabungkan pengetahuan perabot rumah tangga IKEA dengan desain motif ikonik Marimekko. Kolaborasi ini merangkum sensasi musim panas dan keindahan alam Nordik yang sederhana dan estetis dalam perabot dan aksesoris rumah.

“IKEA dan Marimekko adalah pasangan yang sempurna karena keduanya memiliki warisan Nordik dan visi untuk mencerminkan semangat ala Nordik yang kuat serta memberikan kesempatan untuk menjalankan hidup dengan sehat dan ceria. Kolaborasi dengan Marimekko ini merupakan pilihan dasar bagi IKEA karena keduanya memiliki tekad kuat untuk menciptakan kehidupan sehari-hari di rumah yang lebih baik,” ungkap Cristina Camilli, Quality Control Advisor Marketing & Retail Design, IKEA Indonesia.

Baca Juga:  Curah Hujan Tinggi, Menteri PUPR Jamin Bandung Aman Banjir

Kolaborasi ini menggambarkan suasana musim panas serta keindahan alam Nordik yang sederhana, yang dituangkan pada perabot dan aksesori untuk rumah. Ini pertama kalinya Marimekko merancang satu set motif spesial untuk sebuah kolaborasi, menjadikannya benar-benar unik.