Keren! IKEA berkolaborasi dengan Marimekko Luncurkan Koleksi BASTUA

Koleksi BASTUA. (Foto: Istimewa)

Koleksi terbatas BASTUA menampilkan empat motif spesial dengan warna yang berbeda. Terdiri dari perabot, barang pecah belah, dan tekstil dengan motif yang semarak, koleksi terbatas BASTUA mengajak Anda untuk hidup dengan berani, bahagia, dan sehat.

Koleksi terbatas BASTUA terdiri dari produk-produk yang terinspirasi dari desain perabot Nordik. “Desain perabot Nordik selalu ditandai oleh garis kuat dan konstruksi sederhana yang berfokus pada fungsi. Meja samping BASTUA merupakan salah satu perabot yang memegang teguh prinsip desain ini,” jelas Cristina Camilli.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Kita Sudah Memasuki Gelombang Ketiga COVID-19

Koleksi terbatas BASTUA juga menampilkan bangku kayu yang kokoh namun penuh gaya, sangat cocok digunakan di saat kita ingin menikmati momen kesendirian setelah beraktifitas seharian.

Baca Juga:  Milangkala Ke 1, Juragan Reksa Gelar Kegiatan Berbagi

Salah satu titik fokus desain koleksi terbatas BASTUA terinspirasi dari daun rhubarb berukuran besar yang tumbuh di dekat sauna di Finlandia. Motif daun ini terlihat pada banyak produk, termasuk tas FRAKTA yang ikonik.

Baca Juga:  Pengelola Cahaya Panorama Ngaku Rugi Usai Alamatnya Dicatut Perusahaan Travel Haji Bodong

Selain tas FRAKTA, koleksi terbatas BASTUA juga menampilkan ragam produk untuk menunjang aktifitas perawatan diri seperti peralatan mandi (jubah mandi, handuk, lilin aromaterapi dan ember sauna), meja samping serta bangku kayu yang memiliki desain klasik dan kokoh namun penuh gaya.