Ketahuan Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur di Cirebon

ST pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri tengah dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik Polresta Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Tak terima istrinya telponan dengan mantan pacarnya, seorang suami tega menganiaya istrinya sendiri hingga babak belur dan masuk Rumah Sakit Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Insiden tersebut berawal dari cekcok antara korban dan pelaku. Pasalnya saat itu ST baru pulang dari bekerja melihat korban tengah asik telponan dengan seseorang yang merupakan mantan pacarnya.

Baca Juga:  Buang Limbah Ke Citarum, Lubang Siluman Di-cor

Tak terima melihat istrinya telponan dengan mantan pacarnya, pelaku geram dan langsung memukul muka korban beberapa kali hingga babak belur. Tak berhenti disitu, pelaku yang telah menikah sebanyak lima kali ini juga mencelupkan kepala korban ke ember yang berisi air.

Baca Juga:  Senin Depan, Presiden Jokowi Tandatangani Amnesti untuk Baiq Nuril

“Saya melihat beberapa hari ini istri saya telponan sama mantan pacarnya yang dulu. Awalnya saya menanyakan, tapi korban tidak mengaku sehingga gelap matan dan memukul korban di bagian wajahnya,” kata ST saat berada di ruang penyidik Polresta Cirebon. Jumat (1/4/2022).

Baca Juga:  Lakukan 3 Hal Ini Agar Lipstik Tidak Menempel Di Gigi

Karena tak mau mengakui, lanjut ST, dirinya langsung mencengkram leher korban dan mencelupkan kepalanya ke ember besar yang berisikan penuh air. Kemudian korban mau mengakui semua yang ia lakukan selama ini.