Ketahuan Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur di Cirebon

ST pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri tengah dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik Polresta Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

“Tadinya tidak mau mengaku, setelah saya bawa ke kamar mandi dan mencelupkan kepala korban. Korban mengakui, bahwa dia selingkuh bersama mantan pacarnya yang dulu,” uajrnya.

Setelah mengakui semua, dan melihat korban babak belur. Ia langsung membawa korban ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk penanganan medis.

Baca Juga:  Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, Paguyuban Pasundan: Sangat Dilematis

“Istri saya mengakui, kalau dia selingkuh dengan mantan pacarnya. Karena kasihan melihat korban babak belur, saya langsung bawa ke Rs Arjawinangun, Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Baca Juga:  Tiga Pelaku Pembacokan di Cianjur Diringkus, Polisi Kejar Pelaku yang Masih DPO

Di Depan penyidik, pria yang telah menikah sebanyak lima kali ini, mengaku menyesal telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya hingga babak belur dan masuk Rs Arjawinangun.

Baca Juga:  Terkait Dugaan Guru SMP Negeri di Serdang Bedagai Selingkuh, Ini Tanggapan Dinas Pendidikan

“Kalau sekarang menyesal, sewaktu melakukan pemukulan terhadap istri karena terpengaruh minuman alkohol saya tidak ingat apa-apa. Yang ada hanya emosi setelah mengetahui istri saya selingkuh,” ucapnya.