Ketua Kadin Jabar Harus Bertanggung Jawab Soal Penundaan Muskab Kadin Purwakarta

Agus M Yasin. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWASUKA – Agus M Yasin menyoroti pelaksanaan Muskab Kadin Purwakarta yang terpaksa ditunda hingga waktu yang tak ditentukan oleh caretaker.

Menurutnya, penundaan Muskab Kadin Purwakarta adalah tanggung jawab Ketua Umum Kadin Jabar. Dikatanya, penundaan ini adalah sebuah ‘blunder’ dari keputusan yang diambil caretaker.

Baca Juga:  Ribuan Orang Besok Ikuti Sosialisasi Narkoba

“Selain bentuk “cheap policy”, juga merupakan sikap “inability” dari seorang yang dipecaya sebagai pemegang kebijakan sementara. Untuk menjalankan tugas dan fungsi, tanpa terkontaminasi kepentingan individu dan orang orang pendulumnya,” katanya, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:  Alhamdulillah, Warga Kota Bandung Bisa Salat Idul Fitri Lagi di Lapangan Gasibu

Dia menerangkan, penundaan ini diduga karena adanya kepentingan pihak-pihak tertentu. Apabila, tidak ada kepentingan Muskab Kadin Purwakarta bisa berjalan sesuai agenda.

“Sebab kalau tidak ada kepentingan individu dan sentimen negatif, baik terhadap salah satu kandidat Calon Ketua dan kepanitian yang buat pada saat Caretaker sebelumnya. Tidaklah mungkin pelaksanaan Mukab Kadin Purwakarta waktu itu terkendala, dan diambangkan sampai terjadinya penggantian Caretaker tanpa kompromistis,” katanya.

Baca Juga:  Soal Penundaan Muskab Kadin Purwakarta, Para Pihak Ini Dianggap Bertanggungjawab