Ketua MUI Apresiasi Pengamanan Nataru di Purwakarta

MUI
Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dien. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien memberikan apresiasi kepada Kapolres Purwakarta dan jajarannya atas kinerjanya dalam menciptakan situasi keamanan yang dinilainya hingga saat ini tetap kondusif terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga:  Resmi, Ganjil Genap di Pintul Tol Kota Bandung Dihapus

KH John Dien menuturkan rasa terimakasihnya terhadap Polres Purwakarta yang telah melaksanakan pengamanan yang maksimal sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan kondusif.

“Saya selaku Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama Polres Purwakarta yang mana telah berhasil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga Purwakarta aman serta kondusif, ucap KH John Dien, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 3 Juli 2023

Ia menilai, rangkaian kegiatan perayaan Natal hingga malam pergantian tahun di Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan lancar. Hal ini tentu tak lepas dari peran serta para petugas Kepolisian yang tanpa lelah memberikan pengamanan.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Ada Laporan Kades Jarang "Ngantor"

“Kami mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta yang telah memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Natal hingga tahun baru kemarin,” ungkapnya.