Puluhan Atlet Inkanas Purwakarta Siap Raih Juara Di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022

Pelepasan Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang akan bertanding dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Puluhan karateka Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta bakal berlaga di ajang Kapolda Jabar Cup 2022, yang berlangsung pada 11 hingga 13 Maret 2022 mendatang di Pusdik Pom Cimahi.

Puluhan atlet tersebut dilepas langsung oleh Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto di Mapolres Purwakarta pada Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga:  September, 50 Caleg Terpilih DPRD Tasikmalaya Akan Dilantik

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus Inkanas Kabupaten Purwakarta, yang telah bekerja keras serta disiplin mendidik dan melatih para atlet karate Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Hendak Menyebrang, Seorang Lansia Tewas Tertabrak Kereta Api di Purwakarta

“Para atlet agar dengan penuh semangat. Junjung tinggi sportivitas yang tinggi serta tampil optimal. Hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional. Atlet karate Polres Majalengka diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Belasan Warga Diduga Keracunan Akibat Pipa Gas PT IBR Bocor

Hery berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan sungguh-sungguh, menjaga fisik, konsentrasi dan semangat tim.