Kombes Ahmad Fuady Sebar Nomor Ponsel Pribadi Tampung Keluhan Warga

Kapolres Metro Depok
Kombes Pol Ahmad Fuady resmi menjabat Kapolres Metro Depok. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOK – Pucuk pimpinan di Polres Metro Depok resmi berganti. Kombes Pol Imran Edwin Siregar resmi digantikan Kombes Pol Ahmad Fuady yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Selain itu diketahui, Kombes Pol Ahmad Fuady merupakan Juara I MTQ Kategori Perwira Menengah MTQ Polri 2022.

Sementara itu usai tak lagi menjabat sebagai Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar akan menduduki posisi barunya sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri.

Baca Juga:  Perbaungan Geger, Warga Temukan Sosok Bayi di Teras Rumah

Proses Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya dilakukan di Polres Depok dengan tradisi upacara pedang pora, Jumat (13/1) sore.

Dalam sambutannya, Kombes Ahmad Fuady berjanji akan melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Kapolres Metro Depok sebaik mungkin. Terutama dalam penegakan hukum dan menjaga Kamtibmas serta pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Rumah Sakit di Jawa Barat Tampung Korban Gempa di Cianjur

Untuk mewujudkan semua itu, maka diperlukan kerja sama dari seluruh pihak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan semua program berjalan dengan baik.

“Tentu ini harus kerja sama dengan seluruh pihak, TNI, Polri akan berusaha memberikan pengabdian, pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Depok dengan baik, dan kami berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan pelayanan maksimal,” jelas Ahmad Fuady.

Baca Juga:  Pemkot Depok Resmi Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK Tahun 2024, Ini Tahapannya

Di kesempatan tersebut, ia pun memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan laporan atau keluhannya melalui nomor ponsel pribadinya secara langsung di 087771231998.

“Saya terbuka menerima keluhan aduan masyarakat dan akan saya respons dengan cepat,” tegasnya. (red)