Komitmen Jaga Kantibmas, Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras

Polres Purwakarta
Personel Sat Samapta Polres Purwakarta saat sita ratusan botol miras dari warung dan toko di wilayah Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan botol miras berbagai jenis dan merek berhasil disita jajaran Polres Purwakarta dalam kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Pada Senin, 30 Oktober 2023, sore.

Ratusan botol miras tersebut disita Sat Samapta Polres Purwakarta dari sejumlah warung dan toko yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Genjot Capaian Vaksinasi di Purwakarta, Muspika Campaka Buka Dua Gerai Vaksin Usai Tarawih

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kabupaten Purwakarta yang aman dan Kondusif.

Baca Juga:  Rancaekek Rawan Banjir, KAI Daop 2 Bandung Antisipasi Gangguan Perjalanan

“Ini merupakan komitmen Polres Purwakarta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Purwakarta, sebagimana arahan Pak Kapolres Purwakarta. Dan ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas,” ungkap Asep, pada Senin, 30 Oktober 2023, petang.

Baca Juga:  Dituding Tak Penuhi Janji Pada Keluarga Zoya, Begini Kata Dedi Mulyadi

Sebab kata Asep, gangguan kamtibmas yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Purwakarta disebabkan oleh masyarakat yang mengonsumsi miras.