Malam-malam Satpolair Polres Purwakarta Layani Vaksinasi di Dermaga Jatiluhur

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dermaga Jatiluhur, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada malam hari. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta membuka layanan jemput bola vaksinasi bagi nelayan dan masyarakat sekitar di Dermaga Jatiluhur, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (9/4/2022) petang menjelang mudik lebaran 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Polair, AKP Jajang Sukandar mengatakan, selain untuk mengejar capaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Purwakarta, pelayanan vaksinasi di dermaga Jatiluhur ini guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan vaksinasi.

Baca Juga:  Yana Mulyana Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Atasi Masalah Sampah di Kota Bandung

“Kegiatan vaksinasi malam hari, dengan sasaran para nelayan, penjaga keramba jaring apung, pemancing dan masyarakat sekitar dermaga untuk mendapatkan vaksin dosis 1, dosis 2 serta dosis 3 atau vaksin booster,” ucap Jajang, saat ditemui di Dermaga Jatiluhur.

Baca Juga:  Nyaris Dihakimi Warga, Kapolres Purwakarta Evakuasi Pelaku Pencurian Hewan Ternak di Wanayasa

Ia menyebut, dalam kegiatan ini Satpolair Polres Purwakarta, bersama tenaga kesehatan puskesmas Kecamatan Jatiluhur, Polsek Jatiluhur, Perintah Kecamatan Jatiluhur, dan pemerintah Desa Jatimekar.

Baca Juga:  Tak Sedikit, Butuh Rp9,7 Triliun untuk Pananganan Abrasi di Karawang

“Prinsipnya sama, kita jemput bola. Karena pada bulan Ramadhan masyarakat banyak keluar pada malam hari, maka sesuai arahan Pak Kapolri, Pak Kapolda dan Pak Kapolres Purwakarta untuk menggelar vaksinasi di malam hari,” jelas Jajang.