LPP Ariyanti Buka Pendidikan Kecakapan Wirausaha di Bandung

LPP Aryanti
Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti kembali mengadakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW), Jenis Keterampilan Pastry & Bakery (Street Food).

Kegiatan berlangsung dari mulai pembukaan tanggal 18 September 2023 hingga sekarang di kampus Ariyanti Jl. Hos Cokroaminoto (Pasirkaliki) N0. 127-131 Kota Bandung

Kegiatan yang diikuti 45 orang dengan durasi waktu 280 jam pelajaran ini pun melibatkan LPP Ariyanti dengan UMKM: Eiger coffee Pillow Cake Bandung, dan The Jayakarta Suites Hotel Bandung, perbankan: PT. BRI (Persero) TBK KCP Setrasari; dan Paltform Digital PT Grab Teknologi Indonesia (Grabkios By Kudo).

Baca Juga:  Bey Machmudin Minta Daerah Tingkatkan Kesiagaan Bencana

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dr. Kastum M.Pd Ketua Pokja PKW Kemendikbudristek, Kadisdik Kota Bandung yang diwakili Plt. Kasi Dikmas Ahmad Asikin, S.Pd.,MM.Pd, beserta jajaran, Ketua Umum DPP Forum PLKP Avip Firmansyah S.Mb, Pimpinan BRI Kacab Setrasari, PT.Grabkios by Kudo, The Jayakarta Suite Hotel, dan Eiger Coffee,, juga para instruktur serta para panitia.

Baca Juga:  Sosialisasi P4GN, Polres Purwakarta Sasar Pelajar SMAN 1 Wanayasa

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Ahmad Asikin sangat menyambut baik kegiatan PKW yang diselenggarakan di Kota Bandung ini, karena program unggulan pemerintah yang didanai dari APBN ini sudah membantu meringankan APBD Kota Bandung, juga berterima kasih kepada LPP Ariyanti yang sudah mau menerima dan mengelola program ini.

Baca Juga:  Lagi, Penipuan Berkedok Kupon Undian Berhadiah

Ahmad pun memuji program PKW unggulan kemendikbudristek ini karena meluluskan banyak pengusaha juga lulusan Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) yang banyak diserap dunia usaha dan dunia industri.