Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel Tinjau Vaksinasi Serentak di Purwakarta

Forkopimda Kabupaten Purwakarta saat dampingi Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Rycko Amelza Dahniel tinjau Vaksinasi di PT SPV. (Foto: Gin/Jabarnews)

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan SPV untuk membantu lancarkan perjalanan mudik yang aman dan sehat di era pandemi.

“Sekarang kita sudah memasuki bulan Puasa, sebentar lagi akan menjelang Lebaran dan masyarakat pasti sudah banyak yang mempersiapkan rencana mudik ke kampung halaman mereka. Di era pandemi ini tentu kita ingin agar suasana silaturahmi pada saat lebaran bisa terasa aman,” jelas Sri Aditia.

Baca Juga:  Hari Ini, Dua Korban Tragedi Kanjuruhan Diautopsi Tim Dokter Forensik

Kegiatan vaksinasi ini, lanjut dia, pihaknya adakan untuk mendukung agar mudik nanti bisa berjalan baik, sehingga masyarakata bisa merasa aman dan tetap mampu menjaga kesehetan mereka.

Baca Juga:  Dendam Diusir, Seorang Pria di Binjai Bunuh Abang Kandung

“Vaksinasi masal ini menjadi bentuk nyata, kepedulian SPV terhadap masyarakat, keluarga, dan lingkungan sekitar serta perwujudan komitmen perusahaan untuk aktif berpartisipasi dalam program pemerintah guna mendorong inisiatif dari setiap individu untuk melakukan vaksinasi,” jelas Sri Aditia. (Gin)

Baca Juga:  Rawan Terjadi Kriminal, DPRD Kota Sukabumi Minta Pemerintah Buat Regulasi Jam Malam Pelajar