Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel Tinjau Vaksinasi Serentak di Purwakarta

Forkopimda Kabupaten Purwakarta saat dampingi Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Rycko Amelza Dahniel tinjau Vaksinasi di PT SPV. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Akselerasi percepatan vaksinasi massal terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia baik dari pihak faskes maupun atas kerjasama dengan pihak swasta.

Di Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta bersama Pemkab Purwakarta dan Kodim 0619/Purwakarta berkerjasama dengan PT South Pacific Viscose (SPV) menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat ataupun pekerja di perusahaan tersebut, pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:  Dari Mitos Pancuran Mas, Fenomena Ratusan Celana Dalam Wanita Ditemukan di Gunung Sanggabuana

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel yang melakukan monitoring capaian vaksinasi nasional.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat pemerintah dan masyarakat Indonesia yang yang sudah bisa menunjukkan rasa persatuan dan rasa kebersamaannya menjaga negri ini tetap sehat supaya bisa hidup dengan nyaman, bisa beraktivitas berproduktivitas sehingga meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia dan terjadi pemulihan ekonomi di nasional.

Baca Juga:  Pemuda Dayeuhluhur Sukabumi Diserang Geng Motor

“Pemerintah sudah mulai memberi kelonggaran kegiatan menjelang Ramadhan, namun tetap lakukan akselerasi dan terapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kami diberikan tugas untuk menuntaskan vaksinasi,” ucap Komjen Pol Rycko, usai melakukan peninjauan vaksinasi.

Baca Juga:  Sampah Numpuk 5 Bulan Di Pasar Sehat Cileunyi