Konsisten dalam Tangani Kasus Kejahatan Terhadap Anak, Kapolres Sukabumi dapat Penghargaan

Konsisten dalam Tangani Kasus Kejahatan Terhadap Anak, Kapolres Sukabumi dapat Penghargaan. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kembali mendapatkan penghargaan dari lembaga Komnas Anak dan Polisi Selebriti.

Penghargaan diberikan pada acara Malam Penganugrahan Komnas Anak dan Polisi Selebriti (Polis Award) tahun 2022 dalam rangka HUT Komnas anak ke 24 dan Polisi Selebriti ke 4, yang berlangsung di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pengoplos Gas Elpiji Subsidi di Cileungsi Bogor Dibekuk Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan pelecut semangat untuk terus menguatkan sebagai upaya dalam melindungi anak-anak dari berbagai ancaman kekerasan.

Baca Juga:  Eril Belum Ditemukan di Sungai Aare Swiss, Sang Kekasih Nabila Ishma Ungkapkan Kerinduan

Tugas Polisi begitu berat, tapi tugas itu begitu mulia karena membantu dan menolong masyarakat yang sedang kesulitan. “Tugas Polisi adalah pengabdian tulus yang disertai ibadah dan penuh pahala juga kebaikan.” kata Ibrahim Tompo dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga:  Nama Cucu Presiden RI Pertama Masuk Bursa Cagub 2018

Kapolres Sukabumi Polda Jabar dinilai oleh kedua lembaga tersebut mempunyai prestasi dan kinerja yang sangat baik dalam mengungkap berbagai tindak pidana kejahatan dan kekerasan terhadap anak.