Demiz Optimis Bisa Raih 60 Persen Suara Di Karawang

JABARNEWS | KARAWANG – Calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut 4, Deddy Mizwar optimis bisa meraih suara diatas 60 persen di wilayah Kabupaten Karawang. Terlebih Kabupaten Karawang merupakan salah satu daerah basis dari partai Demokrat.

“Kita harapkan raihan suara di Karawang ini minimal bisa mencapai sekitar 60 persen,” jelas Deddy Mizwar saat blusukan di pasar tumpah perum Peruri Karawang, Minggu (04/03/2018).

Diungkapkannya, raihan suara tersebut optimis bisa tercapai, apalagi Kabupaten Karawang menjadi basis Partai Demokrat. Hal itu pun teruji saat Cellica, salah satu Kader Partai Demokrat terpilih menjadi Bupati Karawang.

Baca Juga:  Istri Uu Blusukan Ke Pasar, Ajak Pedagang Gunakan Hak Pilih

“Pilkada kemarin pun Cellica menang telak disini,” katanya.

Menurutnya kemenangan partai Demokrat tahun lalu sangatlah luar biasa. Sehingga hal itu pun menjadi spirit baginya untuk kembali memenangkan kontestasi.

“Kemenangan Demokrat tahun lalu sangat besar diharapkan itu akan ada spirit dan semangat sehinga kedatangan kita juga membangkitkan kembali pendukung cellica, untuk memenangkan kembali pilkada, khususnya di pilgub Jabar,” katanya.

Baca Juga:  Aher Sebut Pasar Modal Sebagai Alternatif Pembiayaan Infrastruktur Daerah

Dipaparkan Deddy, pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, termasuk di Karawang ini. Pihaknya pun optimis bisa memenangkan kontestasi di pilgub jabar dengan raihan suara yang cukup lumayan.

“Targetnya kita bisa meraih suara sekitar 51 persen di pilgub nanti, ini real, ini berdasarkan survei perhitungan kita,” katanya.

Sementara itu disinggung dengan persaingan di pilgub jabar yang cukup ketat, Deddy Mizwar pun mengatakan, hal itu wajar saja, karena dirinya baru melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Baca Juga:  Demiz Bocorkan Sedikit Strateginya Untuk Memenangkan Pilgub Jabar

“Saya kan baru mulai kampanye, sementara yang lain sudah setahun lalu berkampanye, Saya baru mulai nih, baru mulai saja dah sama persentasenya dengan Rindu alhamdulillaah ini rejeki anak soleh. Sekarang saja baru mulai dah sama, insyaalloh 4 bulan kedepan menangnya diatas 51 persen,” katanya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat