KPU Purwakarta Bahas Finalisasi Data Caleg dalam Surat Suara, Ini Hasilnya

Rapat koordinasi KPU Purwakarta terkait finalisasi data caleg Pemilu 2024 (1)
Rapat koordinasi KPU Purwakarta terkait finalisasi data caleg Pemilu 2024. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta menggelar rapat koordinasi terkait finalisasi pengisian dan verifikasi data calon anggota legislatif (caleg) dalam surat suara dan perlengkapan pemungutan suara lainnya.

Acara yang berlangsung di aula KPU Purwakarta dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta dan perwakilan dari seluruh partai politik (parpol).

Baca Juga:  VIDEO: PDIP Akan Bertemu Demokrat, Megawati Setuju?

Wakil Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Oyang Este Binos menyampaikan bahwa agenda hari ini mencakup finalisasi dan verifikasi data calon anggota DPRD Purwakarta.

Baca Juga:  Perkuat Struktur untuk 2024, DPD Nasdem Kota Bandung Berikan Pendidikan Politik, Awangga: Kami Targetkan 8 Kursi DPRD

Sementara itu Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Rifan Dani menekankan pentingnya memeriksa kembali dami surat suara dengan cermat. Menurutnya, setelah pembenahan dan penandatanganan, dami surat suara akan diserahkan ke KPU pusat.

Baca Juga:  Kapolres Cirebon Terima Penghargaan dari Mark Plus.Inc

“Perwakilan dari masing-masing partai politik diminta untuk teliti dalam memeriksa nama, gelar, dan tanda baca pada dami surat suara. Setelah sesuai, setiap perwakilan partai politik memberikan paraf persetujuan, dan hasilnya akan kami bawa ke pusat,” ungkapnya.