Kronologi Bocah 6 Tahun di Bekasi Terkena Peluru Nyasar

ilustrasi peristiwa peluru nyasar yang mengenai bocah di Kota Bekasi.
Ilustrasi kasus penembakan di Bekasi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BEKASI – Nasib nahas dialami seorang bocah di Kota Bekasi, Jawa Barat. Ia harus terkena peluru nyasar yang ditembakan pelaku pencurian yang beraksi pada Kamis (6/4/2023).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial A. Korban yang masih berusia 6 tahun itu mengalami luka pada bagian kaki usai terkena tembakan di Jalan Tugu Ciketing Asem, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Baca Juga:  Duh! Kebakaran Lahan di Desa Sindangrasa Ciamis Diduga Disengaja

Seorang saksi mata bernama Yanto mengatakan, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dikagetkan dengan suara tembakan. Tak jauh dari lokasinya berada, seorang bocah yang sedang dibonceng ibunya menggunakan sepeda motor terkena tembakan.

Baca Juga:  Usai Heboh Soal Anggaran Masjid Al Jabbar Rp1,2 Triliun, Warganet Kini Minta Pembangunan Gereja, Vihara dan Rumah Ibadah Lain

Setelah dipastikan, kata Yanto, rupanya korban terkena tembakan dari peluruh yang ditembakan pelaku pencurian. Saat itu diketahui, pelaku pencurian berusaha lari sambil menembakan senjata ke arah warga yang mengejarnya. Namun nahas, peluru malah mengenai bagian kaki korban.

Baca Juga:  Update Info BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Pada Sore hingga Malam Hari

“Ada suara tembakan, infonya memang ada yang mau mencuri sepeda motor, terus dikejar dan mau nembak orang yang ngejar (pelaku),” ujar Yanto saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (6/4/2023).