Kronologi Bocah 6 Tahun di Bekasi Terkena Peluru Nyasar

ilustrasi peristiwa peluru nyasar yang mengenai bocah di Kota Bekasi.
Ilustrasi kasus penembakan di Bekasi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BEKASI – Nasib nahas dialami seorang bocah di Kota Bekasi, Jawa Barat. Ia harus terkena peluru nyasar yang ditembakan pelaku pencurian yang beraksi pada Kamis (6/4/2023).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial A. Korban yang masih berusia 6 tahun itu mengalami luka pada bagian kaki usai terkena tembakan di Jalan Tugu Ciketing Asem, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Berlaku Rabu 29 Maret 2023

Seorang saksi mata bernama Yanto mengatakan, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dikagetkan dengan suara tembakan. Tak jauh dari lokasinya berada, seorang bocah yang sedang dibonceng ibunya menggunakan sepeda motor terkena tembakan.

Baca Juga:  Sejumlah Anggota GMBI Anarkistis di Mapolda Jawa Barat Ternyata Positif Narkoba

Setelah dipastikan, kata Yanto, rupanya korban terkena tembakan dari peluruh yang ditembakan pelaku pencurian. Saat itu diketahui, pelaku pencurian berusaha lari sambil menembakan senjata ke arah warga yang mengejarnya. Namun nahas, peluru malah mengenai bagian kaki korban.

Baca Juga:  Makan Rujak Bebek Di Siang Bolong, Maknyos!

“Ada suara tembakan, infonya memang ada yang mau mencuri sepeda motor, terus dikejar dan mau nembak orang yang ngejar (pelaku),” ujar Yanto saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (6/4/2023).