Kronologi Bocah 6 Tahun di Bekasi Terkena Peluru Nyasar

ilustrasi peristiwa peluru nyasar yang mengenai bocah di Kota Bekasi.
ilustrasi peristiwa peluru nyasar yang mengenai bocah di Kota Bekasi. (foto: istimewa)

Yanto menyebut, komplotan pelaku itu berjumlah tiga orang. Begitu penembakan terjadi, korban teriak dan komplotan itu melarikan diri.

“Tiga orang naik dua sepeda motor, yang satu orang ambil (curi motor), yang dua orang lagi, jaga situasi,” ucap Yanto dikutip dari Kompas.com.

Adapun saksi mengatakan, tembakan itu mengenai kaki korban saat ia dibonceng oleh ibunya menggunakan sepeda motor.

Baca Juga:  Informasi BMKG Hari Ini, Potensi Hujan Kilat dan Angin Kencang Tiga Harian di Jawa Barat

“Dia (korban) lagi di sepeda motor, lagi dibonceng ibunya. Posisinya lagi berhenti karena kondisi jalan itu pertigaan, pas berhenti, kena tembak, lalu ibunya minggir ke sana (ke depan ruko yang tutup),” ucap Yanto.

Baca Juga:  Update Covid-19 RI: Tercatat Sudah Ada 840 Kasus Positif Omicron

Dikonfirmasi terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengonfirmasi peristiwa tersebut. Korban yang tertembak langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dirawat.

“Iya, betul. Terkena peluru nyasar, anak kecil umur 6 tahun. Kena di kaki bagian betis sebelah kiri,” ucap Erna kepada wartawan.

Baca Juga:  Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Mulai Sore hingga Malam Hari

Sementara itu, berdasarkan pengamatan Kompas.com di lokasi kejadian, masih ada ceceran darah korban terlihat di depan ruko yang sedang tutup. Lalu lintas di sekitar tempat kejadian pun ramai oleh kendaraan yang lalu lalang. Tidak terlihat juga garis polisi di sekitar lokasi kejadian. (red)